Kamis, 20 Agustus 2009

Pipi Kanan Ryan Ditonjok Ayah Vira Yuniar

VIVAnews - Usai sidang mediasi yang baru saja digelar tadi siang di Pengadilan Agama Selatan, sebuah kabar menghebohkan datang dari seorang pemilik warung soto, bernama ibu Sugiati.

Pemilik warung tersebut menyaksikan sebuah peristiwa yang sungguh diluar dugaan. Ibu Sugiati, melihat Teuku Ryan ditonjok oleh Yuyun Suyandri, yang tak lain adalah ayah Vira Yuniar.

Saat itu, seusai sidang, Brian Praneda, kuasa hukum Teuku Ryan menghampiri ayah Vira yang sedang makan soto di sebuah warung. Pengacara tersebut bermaksud untuk mencium tangan ayah Vira untuk meminta maaf sebelum memasuki bulan suci Ramadhan.

Tak lama, Teuku Ryan pun datang menghampiri ayah Vira dengan maksud yang sama. Ketika Ryan ingin mencium tangan ayah mertuanya tersebut, tiba-tiba ayah Vira menonjok pipi kanan Ryan sambil mengatakan," Pembunuh kamu, pergi sana!" Ayah Vira pun kemudian mencaci maki Ryan.

Ibu Sugiati, juga mengatakan, saat itu pipi kanan Ryan berdarah. "Reaksi Ryan sangat kaget waktu dipukul, dia hanya bilang 'Allahu Akbar'."

Tampaknya, Teuku Ryan sedang bernasib sial. Setelah digugat cerai sang istri, lalu ditinggal ayah tercintanya yang tutup usia, kini Ryan dipukul oleh ayah Vira Yuniar. Semoga saja, persoalan ini tidak kian melebar kemana-mana.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar