Sabtu, 22 Agustus 2009

Keluarga Umumkan Pemakaman Jacko Pada 3 September

Nampaknya perjalanan Michael Jackson menuju peristirahatan terakhirnya tidak berjalan dengan mulus. Menurut Aceshowbiz, pihak keluarga dengan resmi mengumumkan menunda pemakaman raja pop ini hingga 3 September mendatang.

Hari Jumat (21/8), perwakilan keluarga Jackson, Ken Sunshine menginformasikan kalau almarhum baru akan dikebumikan pada 3 September nanti.

Menurut Ken, upacara pemakaman Jacko akan dilangsungkan pukul 7 pagi waktu setempat di Holly Terrace, bagian Great Mausoleum, Forest Lawn Memorial Park, Glendale, California. Hanya keluarga dan teman-teman dekat yang akan diundang dalam upacara tersebut. Namun tidak dijelaskan kenapa pemakaman ditunda.

Awal minggu ini, ayah penyanyi itu, Joe Jackson mengatakan pada reporter kalau putranya akan dimakamkan pada hari ulang tahunnya yang ke 51, 29 Agustus. Dan sekali lagi Joe, mengungkapkan pada TMZ, pemakaman kembali ditunda hingga 31 Agustus mendatang, dengan alasan kalau ada hal-hal yang harus dipenuhi pihak keluarga sebelum melakukan pemakaman. Kini secara resmi keluarga Jackson menyatakan penundaan sekali lagi. (ach/erl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar