Sabtu, 15 Agustus 2009

Kekasih Syok Lihat Video Marshanda

Dari VIVAnews - Kekasih Marshanda, Ben Kasyafani, akhirnya angkat bicara. Laki-laki yang akrab dipanggil VJ Ben itu menanggapi video milik kekasihnya yang menghebohkan dunia maya.

"Gue bukannya menghindar, tapi menunggu dari keluarga Chacha," ujar Ben saat ditemui di kawasan Mampang Jakarta Selatan, Jumat 14 Agustus 2009 malam.

Ben membenarkan kekasihnya sedang sakit. Kondisi kejiwaannya sedang labil. "Sekarang, dia nggak boleh terlalu senang ataupun terlalu sedih, dalam batas normal ajah," tutur Ben.

Meski sempat syok dengan kelakuan sang kekasih, Ben tak mau terlalu memikirkannya. "Walaupun sedih, gue berusaha bersikap normal aja," ujar kekasih Marshanda ini.

Seperti diketahui, video narsis Marshanda beredar luas di dunia maya. Dalam video itu, Marshanda menjadi sosok yang berbeda dari kesehariannya yang diperlihatkan di depan televisi selama ini.

Keluarga Marshanda telah menggelar konperensi pers di kediamannya pada Kamis 13 Agustus 2009 malam. Pada saat jumpa pers itu, Marshanda tidak hadir. Hanya diwakili oleh ibu dan manajernya.



yang sabar yaa...buat marshanda juga....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar