Kamis, 13 Agustus 2009

Dewi Perssik Trauma Kerja Sama Dengan Maxima

Dewi Perssik Trauma Kerja Sama Dengan Maxima

Dituding jika dirinyalah yang meminta adegan panas di PAKU KUNTILANAK, Dewi Perssik mengaku kecewa. Ia menegaskan bahwa bukan dirinya yang meminta hal itu, melainkan adalah kesalahan Maxima Pictures selaku pihak rumah produksi.

Dewi juga membantah pernyataan dari pihak Maxima, yang mengatakan Dewi Perssik adalah artis yang suka mengatur dan meminta sendiri adegan-adegan panas. Bagi Dewi pernyataan itu adalah satu ungkapan yang keliru.

"Kalau saya bisa mengatur seperti itu, berarti saya bukan artis tapi yang punya PH itu. Artinya mereka bekerja untuk saya," jelasnya saat dihubungi via telepon oleh KapanLagi.com, Selasa (11/8) malam.

Sejak mencuatnya masalah ini, hingga saat ini Dewi belum berkomunikasi lagi dengan pihak Maxima. Karena baginya hal tersebut tidak perlu untuk dilakukan. Ia merasa Maxima hanya melihat permasalahan ini dari sisi bisnisnya saja tanpa memikirkan sisi hubungan baik dengan artisnya. Dewi mengaku akan berpikir ulang untuk bekerja sama dengan Maxima.

"Saya sadar Maxima adalah tempat yang membesarkan saya. Tapi dengan adanya kejadian ini saya jadi trauma. Bagi saya rezeki bisa berada di tempat mana saja. Tidak hanya di Maxima saja," tukasnya. (kpl/bon/boo)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar