Senin, 06 Juli 2009

Berkarir sebagai Blogger

Bila melihat fakta jumlah blog baru yang muncul dan meningkat setiap hari, blogging adalah sesuatu yang sangat populer saat ini. Tetapi blogging kini bukan saja berfungsi sebagai hobby ada banyak orang yang mendapatkan penghasilan hanya dengan menulis blog. Hal yang paling mengagumkan dari itu semua, bahkan ada orang yang menjadikan blogging sebagai sebuah karier.

Ada banyak cara untuk mendapatkan uang dengan blogging, yang paling populer tetapi ironisnya paling sulit untuk mencari uang dari adalah Google Adsense dari segi jumlah yang dihasilkan dari pay-per-click. Anda membutuhkan traffic yang amat besar untuk mendapatkan uang lewat adsense dengan asumsi dari jutaan pengunjung blog anda ada yang berbaik hati meng-klik link iklan anda.

Seorang Blogger Full time biasanya mempunyai beberapa blog untuk meningkatkan pemasukan mereka dengan posting blog dan sekaligus untuk meningkatkan traffic blog mereka.

Untuk bisa mempunyai satu blog bagus dan mempertahankan trafficnya dengan cara menerapkan optimisasi ''''search engine'''' atau teknik SEO. Teknik Lain adalah web 2.0 dengan menggunakan RSS, XML dan aplikasi lain yang meningkatkan kesempatan untuk blog anda untuk dikunjungi. Dan tidak kala penting, setelah blog anda dikunjungi, konten atau isi blog anda memang menarik untuk dikunjungi kembali.

dikutip dr :http://id.shvoong.com/internet-and-technologies/blog/1829366-berkarir-sebagai-blogger/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar